SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMPN 1 GUDO: Borong Juara

(Gudo, 13/02/2022) "Borong Juara" inilah hasil prestasi tim ekskul Paskib SMPN 1 Gudo dalam acara LPKBB LASTARNALA tingkat SMP/MTs se Jawa Timur pada tanggal 11 Februari 2013, yaitu Best Formasi juara 1, Best Desain Stiker juara 2, Best Variasi juara 2, Juara Madya juara 2. Acara LPKBB LASTARNALA ini diselenggarakan oleh SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur.

Sementara itu Diva meraih juara II pada Porkab 2023 cabang Tenis Meja, dan Rakhmat meraih juara harapan I pada lomba Agama yang diselenggarakan oleh MAN 8 Jombang.

"Terima kasih kepada seluruh peserta didik yang telah maju dalam berbagai ajang perlombaan yang membawa nama baik SMP Negeri 1 Gudo, harapan saya semakin banyak lagi yang berani maju dalam berbagai lomba, juara-juara ini jadikan sebagai motivasi untuk meraih kesuksesan dalam berbagai lomba. Namun demikian untuk bisa sukses dan juara tak lepas dari kesungguhan, ketekunan, kedisiplinan dalam berlatih", kata Imam Suhardi, S.Pd., MM.Pd. saat ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatan, "Ekstrakurikuler merupakan tempat untuk mengasah kemampuan sesuai dengan bakat dan minat masing, semoga di hari-hari berikutnya semakin banyak prestasi yang diperolehnya".(denwq)


Dari Kiri: Tim Paskib Netudo, Tengah: Diva, Kanan: Rakhmad
Galeri:

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari