SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Serah Terima Kepala SMP Negeri 1 Gudo Tahun 2023

(Gudo, 4 Januari 2023) Setelah tiga tahun menjabat sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 1 Gudo, tepat tanggal 30 Desember 2022 Sugeng, S.Pd., M.Pd. telah berhenti sebagai kepala sekolah, hal sesuai dengan PermendikbudRistek Nomor 40 Tahun 2021, Sugeng, S.Pd., M.Pd. telah meniti karir sebagai kepala sekolah sejak tahun 2007.

Pada hari ini Rabu, 4 Januari 2023 telah dilakukan serah terima jabatan Kepala SMP Negeri 1 Gudo dari Sugeng, S.Pd., M.Pd. kepala SMP Negeri 1 Gudo yang lama kepada Imam Suhardi, S.Pd. sebagai Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang baru, yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jombang SENEN, S.Sos., M.Si.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala SMP Negeri 1 Gudo, Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Korwil Gudo, MKKS SMP Kabupaten Jombang, Forkompimcam Gudo, Pengurus  Kepala Desa Krembangan, Kepala SMP Negeri 2 Gudo, Kepala SDN Krembangan dan rekan-rekan sejawatnya

SENEN, S.Sos., M.Si.
Kepala Dinas Dikbud Kab .Jombang
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Senen, S.Sos.,M.Si. dalam kata sambutannya menyampaikan "PermendikbudRistek Nomor 40 Tahun 2021 telah mengatur salah satunya adalah pembatasan guru yang diangkat sebagai kepala sekolah, maka tidak ada kepala sekolah terlama, oleh karena itu Pak Sugeng ini akan kembali menjadi guru, Terima kasih atas dedikasinya, prestasi, pengabdian yang telah dilakukan dan semoga semua itu memberikan kontribusi yang positif, dan sebagai guru diharapkan harus bisa menjadi tauladan karena sudah pernah jadi kepala sekolah selama 16 tahun"

Dalam hal mutasi menurut Senen, S.Sos.M.Si. itu hal biasa hal yang wajar, bukan karena ada sesuatu, atau kedekatan dan lain-lain, tidak ada sekali lagi mutasi itu hal biasa hal wajar dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sebagai penyegeran, sebagai peningkatan kinerja.
 
Lebih lanjut disampaikan tahun 2022 SMP Negeri 1 Gudo sudah banyak bantuan fisik, untuk itu tinggal peningkatan SDM dan peningkatan kualitas pendidikan, karena ASN memiliki tugas utama untuk melaksanakan kinerja dan melayani masyarakat dalam hal ini adalah siswa. Buatlah anak-anak merasa nyaman, merasa rindu ke sekolah,

Dalam acara serah terima jabatan kali ini juga dilakukan acara pisah kenal Kepala SMP Negeri 1 Gudo, dalam acara pisah kenal ini Sugeng, S.Pd., M.Pd. menyampaikan Permohonan maaf selama berinteraksi, "16 tahun menjadi Kepala Sekolah, sejak tahun 2016 diangkat pertama kali sebagai kepala sekolah, untuk saya mohon maaf selama beriteraksi"

Sementara Imam Suhardi selaku Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang baru menyampaikan perkenalan,"Diangkat sebagai guru tahun 1989 di SMP Negeri Kudu 9 tahun, sebagai guru SMPN 1 Jombang dan tahun 2016 diangkat sebagai Kepala SMPN 2 Jogoroto, kemudian SMPN 2 Perak, SMPN 1 Tembelang, dan sekarang SMPN 1 Gudo". Siap mendukung dan melaksanakan program kegiatan yang ada di SMP Negeri 1 Gudo dan kecamatan Gudo.

Selanjutnya sesuai dengan Peraturan Pemerintah Sugeng, S.Pd., M.Pd. yang telah menjabat sebagai Kepala Sekolah lebih dari 12 tahun dan belum pensiun, maka yang bersangkutan bertugas kembali sebagai guru. Sugeng, S.Pd., M.Pd. akan bertugas sebagai guru selama 7 bulan, hal ini dikarenakan usianya  akan memasuki masa purnatugas (denwq)




Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari