SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Kerja Bakti dimusim penghujan


(Gudo, 23/12/22) Bulan Desember merupakan musim penghujan banyak hal harus dapat dimanfaatkan terkait dengan musim penguhujan ini, untuk itu SMP Negeri 1 Gudo melakukan kegiatan kerja bakti yang meliputi bersih-bersih lingkungan, penataan bunga-bunga, serta penanaman pohon, disamping itu yang tak kalah pentingnya adalah pembuatan lubang-lubang biophori sebanyak 50 lubang dan 50 lubang peresapan kecil.

“Lubang kecil dibuat difungsingkan untuk biophori, dan juga ada yang difungsikan sebagai lubang resapan, yang mana dimaksudkan agar air hujan yang jatuh tidak habis menguap tetapi meresap ke tanah” Kata Imam Suhardi, S.Pd., M.M.Pd. Kepala SMP Negeri 1 Gudo.

Lebih lanjut menurut Imam Suhardi, “kita akan menanam pohon lebih banyak lagi, hal ini dimaksudkan untuk lebih menghijaukan SMP Negeri 1 Gudo”

Tahun ini SMP Negeri 1 Gudo maju lagi untuk dinilai sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi, setelah tahun lalu gagal maju ke tingkat Nasional, untuk itu seluruh komponen yang ada pada SMP Negeri 1 Gudo diminta untuk dapat mensukseskan program ini. (denwq)


Pak Taji Adiwiyata 003 Adiwiyata 004
# # #
# # #


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari