SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Perayaan Dies Natalis SMPN 1 Gudo ke 39 Tahun 2022

smpn1gudo.sch.id (26/11/2022) Tepat pada tanggal 22/11/2022 merupakan hari ulang tahun SMP Negeri 1 Gudo yang ke 39. Perayaan hari jadi atau Dies Natalis ke 39 ini mengambil tema Menjalin silaturahmi dengan alumni untuk meraih prestasi.

Perayaan Dies Natalis SMP Negeri 1 Gudo ke 39 dilaksanakan hari Sabtu 26 Nopember 2022 bertempat di Aula SMP Negeri 1 Gudo dengan sangat meriah yang dihadiri oleh para alumni 1985 sampai sekarang, diantaranya Dr. Mochammad Dzikrul Haq Karimullah, Sp.IP.FIHA (alumni 2000), Kepala Desa Krembangan dan Kepala Desa Sukoiber (alumni 1985), Pak Shobirin dan banyak sekali alumni yang hadir.

Menurut Dzikrul saat ditemui berkesan "SMP Negeri 1 Gudo saat ini sudah sangat maju terkait sumber daya manusia pengajar dan infrastruktur. Semoga dapat menciptakan generasi unggul untuk kejayaan bangsa"

Lebih lanjut dokter spesial jantung ini berpesan "Untuk peserta didik hendaknya percita-cita setinggi mungkin, seniat mungkin dalam menggapai cita-cita, dimanapun kita berasal dengan keyakinan yang tiggi tidak akan ada hal yang tidak mungkin. Jayalah terus" 

Sementara itu menurut Sugeng, S.Pd., M.Pd. saat ditemui sebelum acara dimulai menyampaikan bahwa Dies Natalis SMP Negeri 1 Gudo ke 39 ini bernuansa reuni alumni dengan guru, kerena tahun depan para guru dari alumni ini banyak yang pensiun.

Dalam kata sambutan Kepala Sekolah, Sugeng, SP.d., MP.d. menyampaikan harapan dan juga merasa bangga atas prestasi alumni dari sekolah yang dicintai.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas diselenggarakannya silaturahmi dengan semua alumni SMP Negeri 1 Gudo, dari angkatan pertama sampai angkatan saat ini” tutur Kepsek kepada alumni yang hadir.

Sungguh sangat membanggakan bagi saya, banyak sekali almuni dari sekolah kami yang berhasil, ada yang menjadi seorang Dokter, Guru, Kepala Desa serta pengusaha sukses dan lainnya.

“Dengan kekuatan serta cita – cita yang tinggi, Insya Alloh semua tujuan yang diharapkan pasti tercapai, dan semua itu harus didampingi dengan doa juga” ujar Sugeng.

Meskipun berangkatnya dari manapun, ekonomi seperti apapun, serta dari keluarga manapun, saya yakin dengan semangat serta belajar dengan tekun dan bersungguh – sungguh, pasti cita – cita itu terlaksana.

Dengan hadirnya alumni sukses ini diharapkan mampu mengispirasi, memotivasi peserta didik untuk semangat dalam belajar guna  meraih cita-citanya dimasa yang akan datang.

Selain dihadiri oleh para alumni, perayaan Dies Natalis SMPN 1 Gudo yang ke 39 ini dimeriahkan berbagai Atraksi dan Gelar Seni siswa/siswi SMP Negeri 1 Gudo, dantaranya ada karawitan, band, tari, seni banjari, karaoke, atraksi bela diri dan atraksi paskib Netudo.(denwq)









Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari