SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Gerak Jalan Indah 2022

smpn1gudo.sch.id ( 30 Oktober 2022),
Salah satu rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten Jombang dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang ke-112. adalah Gerak Jalan Indah (GJI).

Kegiatan GJI ini diikuti oleh 21 peserta SD  dan 27 Peserta SMP 

Total Peserta Gerak Jalan Indah sebanyak 53 regu peserta terdiri dari 26 peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan 27 peserta tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Jombang, ikut andil memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut.

Dalam acara GJI ini SMP Negeri 1 Gudo memperoleh juara harapan ke II, "Kita patut bersyukur, walau perolehan juara berada tingkat harapan dua. anak-anak sudah berusaha keras, sudah berjuang sekuat tenaga, patut kita apriasi tinggi atas perjuangannya" kata Sugeng S.Pd.,M.Pd.

Lebih lanjut dikatan "Perlu diapresiasi Karena itu semua batuk komitmen dan implementasi siswa dalam melaksanakan janji siswa yaitu "menjaga harkat dan martabat nama baik sekolah dan berprestasi dalam k rangka mengisi kemerdekaan"

Disisi lain Gerak Jalan Indah tahun 2022 dibuka oleh bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam kata sambutannya, mengatakan, generasi muda Jombang juga harus terlibat dalam membangun Kabupaten Jombang kedepan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta lomba dan seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, yang sungguh luar biasa sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan positif ini,” ucapnya pada Rabu (26/10/2022).

Selanjutnya dalam kata sambutannya Bupati berharap, semoga sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar tersebut menjadi generasi muda yang hebat, sehat, cerdas dan berakhlakul karimah. Serta dapat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Jombang secara kolaboratif membangun Jombang.

Gerak Jalan Indah ini dimulai pukul 08.00 WIB pagi dari Stadion Merdeka Jombang dan finish di Taman Kebon Rojo. (denwq)


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari