SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

smpn1gudo.sch.id (12/10/2022)
, 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah diperingati sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, oleh seluruh umat Islam didunia, tak ketinggalan juga SMP Negeri 1 Gudo turut serta memperingati hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema "Meneladani Akhlaq dan meningkatkan cinta kepada Rosululloh SAW. dengan pencerah Bapak Rifai Kaffi, S.Pd.

Disamping menghadirkan penceramah, acara peringatan maulid Nabi ini dimeriahkan group banjari peserta didik SMP Negeri 1 Gudo dengan lantunan sholawat Nabi yang merdu. 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh seluruh peserta didik SMP Negeri 1 Gudo dan dibuka oleh Sugeng, S.Pd., M.Pd. kepala SMP Negeri 1 Gudo.

Menurutnya "Kita harus bisa meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, dalam rangka untuk meningkatan karakter baik kita, menjadi manusia yang berkakhlak mulia, dengan demikian kita akan damai dalam menjalani kehidupan"

Lebih lanjut menurut Sugeng, S.Pd., M.Pd. "Dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. kita akan menjadi pelajar yang pancasilais juga, sesuai dengan profil pelajar pancasila, yaitu Berketuhanan Yang Maha Esa dan berkhlaq Mulia".

"Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, saya berharap membuka pikirian dan mengubah prilaku peserta didik SMP Negeri 1 Gudo, untuk menjadi insan yang berkahlak mulia dan benar-benar sebagai pelajar Pancasila" Kata Sugeng, S.Pd., M.Pd. dalam mengakhiri kata sambutannya.

Perlu diketahui kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini delaksanakan penuh oleh OSIS SMP Negeri 1 Gudo.(denwq)



Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari