SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMPN 1 Gudo Vaksinasi Covid-19

(Gudo, 15/09/21) Sasaran program vaksinasi Covid-19 melalui puskesmas Plumbon Gambang kali ini adalah SMP Negeri 1 Gudo vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk peningkatan kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19.


Sarasan vaksinasi Covid-19 pada SMP Negeri 1 Gudo adalah seluruh siswa kelas 7 sampai dengan kelas 9 yang belum vaksinasi Covid-19, untuk tahap kali ini sebanyak 200 siswa, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Plumbon Gambang.


Menurut Siti Rubiah, S.Pd. selaku Pembina UKS SMP Negeri 1 Gudo mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk umur 12-19 tahun siswa SMP Negeri 1 Gudo periode ini sebanyak 200 siswa, masih ada kurang dari 70 siswa yang belum tervaksin dan sekitar 20 siswa tidak diijinkan vaksin oleh orangtuanya,  selebihnya itu sudah tervaksin. Lebih lanjut disampaikan untuk anak-anak yang ikut vaksin disarankan untuk makan pagi terlebih dahulu, disamping itu ,  Anak-anak yang vaksin diminta untuk membawa KK dan mencantumkan nomor HP yang aktif untuk bisa SMS.


Sementara itu menurut Sugeng, S.Pd. M.Pd. Kepala SMP Negeri 1 Gudo mengatakan kegiatan vaksin di SMP Negeri 1 Gudo ini berjalan lancar dan kondusif, dan diharapkan semoga kegiatan vaksin ini bisa menambah semangat dan keyakinan serta berkolerasi positif dengan berjalannya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dimulai tanggal 13 September 2021.


Pada kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan, sementara itu menurut pengamatan kami pada saat vaksinasi Covid-19 semua siswa yang akan di vaksin terlihat terlihat antusias, dan tidak ada rasa takut. .(denwq)

 
 
 


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari