SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Ega Saputro Pratama Juara III OSN 2018 di Padang Sumatera Barat

(smpn1gudo.blogspot.co.id, 08/07/2018) Ega Saputro Pratama siswa SMP Negeri 1 Gudo berhasil mencatatkan nama SMP Negeri 1 Gudo pada kacah Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional dengan prestasinya yang telah merai medali perunggu. Dengan perolehan medali perunggu ini Ega Saputro Pratama bukan hanya mengangkat nama SMP Negeri 1 Gudo saja melainkan juga turut serta enyumbangkan perolehan medali untuk Jawa Timur dalam OSN 2018 di Padang Sumatera Barat sehingga pada OSN tahun 2018 yang diselenggarakan di Padang Sumatera Barat, Provinsi Jawa Timur meraih juara kedua dengan perolehan 13 medali emas, 18 medali perak, dan 26 medali perunggu. Untuk juara kesatu masih diraih oleh DKI Jakarta seperti tahun sebelumnya.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2018 yang berlangsung tanggal 1 - 7 Juli 2018 di Padang Sumteran Barat ini adalah OSN yang ke 17 dan diikuti oleh 1.433 siswa yang mewakili provinsi masing-masing, mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Dalam OSN 2018 ini melombakan 11 bidang lomba, yakni bidang  Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Informatika/Komputer, Kimia, Biologi, Kebumian, Geografi, Astronomi, dan Ekonomi.

Sementara itu menurut Kepala SMPN 1 Gudo, Madsilah, S.Pd. merasa bangga, karena peserta didiknya mampu menembus prestasi ke tingkat Nasional.
"Pertama saya sampaikan selamat dan sukses untuk ananda Ega Saputro Pratama yang telah mampu menembus prestasi ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali perunggu pada OSN 2018 di Padang. Ini merupakan kali pertama prestasi tingkat nasional untuk SMP Negeri 1 Gudo, harapan saya untuk kedepan muncul prestasi-prestasi lain sampai tingkat nasional pula" Kata Madsilah, S.Pd. Kepala SMP Negeri 1 GUdo, saat di hubungi di ruang kerjanya.

Untuk kedepan ini akan berlaga Moch. Khoirul Akbar Majid pada ajang Emerald Education Olympiad (EEO) yang berlangsung di Yogjakarta. Lanjutnya. (denwq)



Referensi: http://ainamulyana.blogspot.com/2018/07/daftar-peraih-medali-osn-tingkat.html

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari