SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

DAFTAR NABUNG BRI JUNIO RAME-RAME

FILE0089aSenin 22/10/12 peserta didik SMP Negeri 1 Gudo kelas VII reme-rame mendaftar menjadi anggota BRI Junio di Aula SMP Negeri 1 Gudo.

Dalam acara daftar rame-rame ini sebelumnya diberikan sosialisasi tentang BRI Junio bagi peserta didik SMP Negeri 1 Gudo, tentang fsilitas dan manfaat yang ada pada BRI Junio, diantaranya diskon masuk ke WBL, diskon masuk kolam renang Bayu Biru Jombang, juga tempat-tempat lain yang sudah kerjasam dengan BRI Junio, disamping itu nantinya untuk jajan di kantin tidak lagi menggunakan uang tunai melainkan dengan menggunakan kartu BRI Junio dimiliki.

Kartu BRI Junio yang akan dimilikinya ada tiga karakter favorit anak-anak, yaitu Superman, Tweety, dan Tom & Jerry, Setiap peserta didik pemegang kartu tabungan BRI Junio akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM sesuai karakter favoritnya, Kartu ATM yang dimiliki oleh peserta didik akan tersisi dengan identitas dan foto peserta didik yang biasa dikenal dengan kartu pelajar.

Sementara itu menurut Aprianto, S.Pd. Kaur Humas SMP Negeri 1 Gudo mengatakan “ini adalah bagian dari program sekolah, dalam rangka mendidik anak untuk belajar hemat, belajar menabung, juga menganal dunia perbankan secara langsung, disamping secara teori dipelajari di mata pelajaran IPS”

“Setelah ini nantinya akan ada louncing BRI Juni di SMP Negeri 1 Gudo, setelah proses pendaftaran ini telah selesai semua”, kata Aprianto lebih lanjut.

Berkaitan dengan penilaian LLSS menurut Isna Efiyati, S.Pd., M.Si. Kepala SMP Negeri 1 Gudo “Bila kita membuat sesuatu ada sponsornya maka akan mendapatkan nilai tambah dalam penilaian tersebut bila dibandingkan dengan membuat sendiri tanpa sponsor”

“kita berharap nantinya dapat sposor lebih banyak, sebagai bukti kepedulian dunia usaha terhadap pendidikan” kata Isna Efiyati lebih lanjut disela-sela perbincangan santai usai acara daftar nabung BRI Junio rame-rame.(denwq)

FILE0096FILE0084FILE0091
FILE0094FILE0078FILE0095

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari