SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

ANEKA KEGITAN DI AKHIR TAHUN 2011

Diakhir tahun pelajaran 2010/2011 berberbagai kegiatan SMP Negeri 1 Gudo digelar diantaranya adalah Pentas Seni yang merupakan ajang kreasi yang sekaligus merupakan wujud dari pengembangan diri yang ada di SMP Negeri 1 Gudo, utamanya pengembangan diri (baca: Ekskul) Paduan Suara, Tari, Musik dan Teater.

Kemah Bakti
Di Minggu pertama liburan semester Ekskul Pramuka melakukan kemah bakti 2011dan Gladian Pemimpin Regu (Dian Piru) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pengajaran Wonosalam Jombang, mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 23 Juni 2011 Kegiatan kemah bakti ini bertujuan untuk membina cinta alam dan mengenal lingkungan, membina kader pemimpin regu dan mencetak penggalang terap. Kemah bakti ini diikuti oleh 90 peserta, dalam kegiatan ini didampingi oleh enam pembina yaitu Heri Setiono, Sumartono, Julaeni, Lilik Mubirroh, Sumiati dan Fatkhul Jannah.

Pelantikan anggota PMR
Sementara itu di hari Sabtu dan Minggu tanggal 25 - 26 Juni 2011 Ekskul Palang Merah Remaja (PMR) melakukan kegiatan pelantikan anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang diikuti oleh sebanyak 40 peserta, mereka ini adalah siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ekskul PMR SMP Negeri 1 Gudo. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas dan aktivitas anggota PMR, menumbuh kembangkan hidup sehat, berkarya, berbakti pada masyarakat untuk mempererat persahabatan. Pelantikan anggota PMR berlangsung Guardian Jugle Wonosalam Jombang.

LDK
Pada tanggal 1 s.d 4 Juli 2011 Pengurus OSIS digembleng lagi dalam Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) khusus untuk menghadapi kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) tahun 2011/2012.

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari