SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

TRY OUT UJIAN NASIONAL

Try Out Ujian Nasional 2011
(Gudo, 1/3/11) Ujian Nasional semakin dekat, untuk mengatahui kemampuan para siswa yang selama ini sudah ditempa oleh para guru dilakukan Try Out Ujian Nasional,  try out kali ini diselenggarakan oleh MKKS kabupaten Jombang, tanggal 28 Pebruari 2011 sampai dengan 3 Maret 2011, dari hasil try out ini nantinya akan dianalisis untuk diketahui seberapa kekampuan para siswa dalam menyerap materi yang selama ini telah diberikan oleh para guru, disamping itu untuk mengetahui kesiapan para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional nantinya.

Pelaksnaan Try Out Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Gudo, dilakukan seperti Ujian Nasional dimana setiap ruang terisi 20 peserta dengan penataan tempat duduk sesuai dengan aturan dari pemerintah, sedangkan paket soal terdiri lima paket.

Model seperti ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan pembelajaran kepada siswa terhadap situasi saat Ujian Nasional nantinya, agar nantinya para siswa tidak panik, bingung saat hendak masuk ruangan ujian, karena biasanya seorang anak yang tegang, atau juga mungkin takut saat ujian yang diawasi oleh bukan gurunya sendiri, bingung dan ini bisa merugikan para siswa itu sendiri.

Dengan pelaksanaan try out yang diseting seperti ujian nasional, diharapkan para siswa menjadi biasa pada saat mengahadapi Ujian Nasional nantiya, tenang penuh dengan konsentrasi dan fokus terhadap ujian nasional nantinya.

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari