SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SOSIALISASI UJIAN NASIONAL 2011 DAN DOA BERSAMA

(Gudo, 19/3/2011) Rangkaian ujian akhir bagi kelas sembilan telah berlangsung, diawali dengan Ujian Praktik dilanjutkan Ujian Sekolah dan diakhiri nantinya dengan Ujian Nasional.

Berbagai upaya diberikan oleh SMP Negeri 1 Gudo kepada peserta didik untuk dapat berhasil lulus dengan baik, seperti pemberian materi pelajaran tambahan. Kegiatan kali ini adalah Sosialisi Ujian Nasional yang menghadirkan semua peserta didik dan orang tua murid., sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada peserta didik dan orang tua tentang sistem penyelenggara, model ujian dan persaratan lulus.

Dalam kegatan ini juga dilaksanakan doa bersama memohon, bermunajat kepada Allah SWT untuk diberikan kesehatan, kebeningan pikiran dan hati agar nantinya dapat berfikir secara jernih penuh konsentrasi yang akhirnya nanti diberikan keberhasilan lulus 100%.

Dalam kegiatan ini hadir seluruh siswa kelas sembilan beserta orang tua, guru dan karyawan SMP Negeri 1 Gudo, kegiatan ini berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Gudo mului dari pukul 06.30 sampai pukul 22.00.

Dengan menggunakan dua LCD dan dua dua layar besar membuat acara ini lebih mantab. Nara sumber sekaligus sebagai mitivator kegiatan ini adalah Julaeni, S.Pd., M.Si. Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang yang juga Plt Kepala SMP Negeri 1 Gudo. (denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari