SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMPN 1 Gudo: Juara I LSSB 2023

(smpn1gudo.sch.id) Dibawah kepemimpinan H. Imam Suhardi, S.Pd.M.M.Pd., SMP Negeri 1 Gudo meraih Juara I Lomba Sekolah Sehat Berkarakter  (LSSB) Tahun 2023 tingkat Kabupaten.
Menurut Imam Suhardi saat ditemui di ruang kerjanya "Mulanya SMPN 1 Gudo ditunjuk ikut lomba LSSB atau dikenal dengan lomba UKS, kenudian selang dua hari dapat kabar tidak jadi karena terlambat mendaftar, beberapa hari kemudian dapat kabar lagi bahwa SMPN 1 Gudo jadi ikut lomba"

Labih lajut mengatakan "Okelah, tidak apa, Karena sejak awal saya akan berbenah, kebetulah ada penunjukan untuk ikut lomba UKS atau LSSB ini, jadi lebih semangat untuk bekerja keras, sekali gayung dua pulau terlampaui".

Bagaimana menurut Bapak saat ditetapkan menjadi Juara I ini ?
"Alhamdulilalah, pada akhirnya kerja keras seluruh warga SMPN 1 Gudo, mulai dari Guru, TU dan Pelaksana, Peserta Didik, Kantin, Kopsis, semua mendukdung semua kerja keras, membuai hasil Juara 1 LSSB 2023 tingkat Kabupaten,  saya sampaikan terima kasih kepada semuanya"

Sementara itu menurut Pemerhati sekolah sehat H. Julaini, S.Pd.,M.Si. saat dihubungi mengatakan "SMPN 1 Gudo terpilih secara meyakinkan sebagai Juara 1 LSSB (Lomba Sekolah Sehat Berkarakter) tahun 2023. Kondisi SMPN 1 Gudo kami nilai dapat mendukung tumbuh kembang peserta didiknya secara optimal serta membentuk perilaku hidup bersih dan sehat sehingga terhindar dari pengaruh negatif".

Lebih lanjut dikatakan "Lingkungan sekolah yang sehat membantu menjaga kesehatan dan kebersihan anak. Fasilitas sanitasinya baik, seperti toilet yang bersih dan tempat cuci tangan yang memadai. Hal ini dapat mengurangi risiko penyakit menular".

"Kebersihan lingkungan sekolah seperti di SMPN 1 Gudo ini dapat menaikkan nilai akademis siswa sehingga secara tidak langsung juga menaikkan citra guru maupun reputasi sekolah itu sendiri. Selain itu, biaya kesehatan yang harus dikeluarkan orangtua juga bisa berkurang karena anaknya beraktivitas di lingkungan sekolah yang bersih" Kata Joel panggilan akrabnya mengakhiri.

Keberhasilan SMP Negeri 1 Gudo sebagai juara I LSSB 2023 tingkat kabupaten, semoga dapat memberikan manfaat tinggi bagi pendidikan.(denwq)


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari