SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMPN 1 GUDO SUMBANG ACARA PADA HUT RI KE 68 KECAMATAN GUDO

FILE0431Upacara HUT RI ke 68 kecamapatan Gudo di laksanakan di lapangan Gudo bersama Muspika Gudo, usai upacara dilakukan tasyakuran di pendopo kecamatan Gudo.

Dalam kegiatan hari ulang tahun RI ke 68 ini SMP Negeri 1 Gudo sumbangkan acara, diantaranya team Paduan Suara, group Drum Band, yang menjadi bagian kelengkapa dari acara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus, dan upacara penurunan bendera merah putih.

Sementara itu tari rema siswa/siswi SMP Negeri 1 Gudo dihadirkan di kecamatan Gudo untuk menyambut dan mengawali acara tasyakuran di pendopo kecamatan Gudo.

Sementara itu, upacara peringatan HUT RI ke 68 di SMP Negeri 1 Gudo berjalan dengan kidmat dan lancar, dengan Pembina upacara Asro, S.Pd. wakil kepala SMP Negeri 1 Gudo, yang diikuti oleh Siswa/siswi kelas 7 dan kelas 9 serta guru dan karyawan yang telah diberi tugas untuk mengikuti upacara HUT RI ke 68 di sekolah.

Dalam kata sambutan Asro, S.Pd., menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan saat ini untuk mengisi kemerdekaan tidaklah seberat apa yang dilakukan olah para pejuang kemerdekaan terdahulu, dan kita harus bertanya pada diri kita, apa yang sudah kita berikan kepada Negara untuk mengisi kemerdekaan ini untuk bisa memajukan Indonesia, dan inilah yang harus menjadi perjuangan kita saat ini dan nanti.

Asro, juga mengajak mendo’akan bangsa Mesir yang saat ini sedang dilanda konflik, agar mereka dapat hidup damai seperti sediakala, hal ini dilakukan karena menurut Asro, bahwa bangsa Mesir adalah bangsa yang pertama kali mengakui atas kemerdekaan Republik Indonesia. (denwq)
FILE0429 FILE0424 FILE0451


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari