SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Kunjungan PMR SMPN 1 GUDO pada BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

(Gudo, 06/05/13) Upaya untuk meningkatkan kualitas anggota Palang Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 1 Gudo diperlukan adanya suatu kegiatan nyata yang mengarah pada peningkatan kompetensi anggota PMR. Kunjungan langsung kegiatan Donor darah yang dilaksanakan atas kerjasama Gavatar dan PMI Jombang bersama Kecamatan Gudo ini merupakan salah satu bentuk kegiatan nyata untuk menigkatkan kompetensi anggota PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo.

PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo merupakan Kader Relawan PMI yang mempunyai peran dan fungsi yang sama dalam kegiatan donor darah. Untuk itu sebelum dapat menjalankan tugas – tugas kemanusiaan, seorang relawan perlu dibekali oleh berbagai ilmu serta praktek. Oleh karena itu melalui kegiatan ini pelatih bermaksud meningkatkan ilmu serta pengalaman PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo agar dapat menjalankan peran dan tugas sebagai Kader Relawan PMI dengan baik.

Kunjungan PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo pada Bakti Sosial Donor Darah pada hari Senin, 22 April 2013 ini dimaksudkan untuk Meningkatkan kualitas anggota Palang Merah Remaja SMP Negeri 1 Gudo, Mengenalkan kegiatan donor darah kepada peserta didik, Memperlihatkan proses donor darah kepada peserta didik, disamping itu untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan donor darah dan juga sebagai sarana mengenal lebih dalam tentang kepalangmerahan.

Kunjungan PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo ini bertempat di Kantor Kecamatan Gudo, dalam bentuk kunjungan, Observasi dan Wawancara, yang diikuti oleh anggota PMR Madya SMP Negeri 1 Gudo kelas VII dan VIII. (denwq)
DSC00295 edit DSC00267 DSC00262
DSC00279 DSC00289 DSC00283

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari