SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

JELANG PENILAIAN LOMBA LSS 2012

FILE0063SMP Negeri 1 Gudo mewakili kecamatan Gudo dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tahun 2012 kabupaten Jombang tingkat SMP. Berbagai upaya persiapan telah dilakukan oleh seluruh civitias akademika SMP Negeri 1 Gudo, untuk kesuksesan Lomba Sekolah Sehat tersebut.

Lomba Sekolah Sehat ini menurut Isna Efiyati, S.Pd., M.Si Kepala SMP Negeri 1 Gudo, bukan hanya prestasi yang harus diraih tetapi merupakan sebuah upaya nendidik berprilaku bersih, sehat peduli terhadap lingkungan, yang dimulai dari diri sendiri.

Sementara itu pembinaan tentang lingkungan yang sehat diberikan oleh Puskesmas Plumbon Gambang, yang juga ditinjau oleh SekCam Gudo, Polsek Gudo dan UPTD Pendidikan Kecamatan Gudo. Menurut SekCam Gudo saat meninjau langsung kesiapan LSS pada SMP Negeri 1 Gudo, bahwa tingkat kabupaten setiap tahun ada penilaian semacam ini, sementara itu untuk UKS kedepan akan menjadi suatu program yang diunggulkan bahkan menjadi bagian program yang terintegral untuk mendukung program Indonesia emas, disamping Pramuka dan Imtaq yaitu suatu proram pembisaan pembudayaan dipagi hari untuk baca do’a, atau mengkaji kitab suci yang menjadi bagian integral program menuju Indonesia emas.

Dalam kaitan lomba LSS ini harapan siswa adalah menang namun perlu kerja sama yang sangat besar, seperti yang dikatakan oleh Udin kelas 9B saat kami wawancarai melalui Facebook “SMPN 1 Gudo harus menang.. tapi perlu kerja sama yang sangat besar....”

Penilaian Lomba Sekolah Sehat untuk SMP Negeri 1 Gudo, masih menunggu konfirmasi kepastiannya, karena sampai saat ini jadwal penilaian itu belum turun, demikian disampaikan oleh tim pembina dari Puskesmas Plumbon Gambang. (denwq)

Berikut Galeri kesiapan LSS SMP Negeri 1 Gudo
FILE0065FILE0069FILE0071 FILE0071FILE0078FILE0089

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari