SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PELETAKAN BATU PERTAMA RUANG KEGIATAN BELAJAR

(Gudo, 4 Januari 2012) Dipenghujung masa jabatan sebagai Plt/PLH Kepala SMP Negeri 1 Gudo, Julaeni, S.Pd., M.Si. meletakan batu pertama pembangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) sebanyak dua ruang, peletakan batu pertama ini berlangsung pada hari Rabu, 4 Januari 2012.

Pembangunan RKB ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk tahun angaran 2011, dengan bertambahnya dua RKB ini maka jumlah RKB pada SMP Negeri 1 Gudo menjadi 23 ruang belajar.

Menurut Julaeni, S.Pd., M.Si., yang saat menjabat sebagai Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan kabupaten Jombang, berharap dengan bertambahnya RKB ini dapat memenuhi kebutuhan sarana prasarana belajar siswa, pada SMP Negeri 1 Gudo.

Sesuai dengan pedoman dan petunjuk pelaksanaan bantuan RKB ini dikerjakan dalam waktu 90 hari dan selesai akhir Maret 2012, pada bulan April nanti sudah dapat digunakan untuk aktifitas belajar.

Pada acara peletekan batu pertama ini disertai dengan acara do’a dan pemotongan tumpeng yang dihadiri Guru dan karyawan SMP Negeri 1 Gudo. (denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari