SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

TUNDA PENGUKUAN PROFESOR UNTUK KELILING SEKOLAH DI SELURUH INDONESIA

Seorang ibu tuna netra yang sebentar lagi jadi Profesor mengapresiasi pendidikan dengan mengunjungi sekolah-sekolah diseluruh Indonesia terutama SMP dan SMA. Hari ini (Sabtu, 5/11/2011) berkunjung ke SMP Negeri 1 Gudo yang diterima langsung oleh Kepala SMP Negeri 1 Gudo Julaeni, SPd., M.Si.

Dalam kunjungannya disampaikan sebelum dikukuhkan sebagai Profesor, ingin mengetahui keadaan Sekolah, Guru, Kepala Sekolah Dan Dinas Pendidikan di seluruh Indonesia, hal ini dimaksudkan sebagai bagian dari bahan pidatonya saat dikukuhkan sebagai Profesor nantinya.

Sepertinya hal ini naif kita lihat, diusia yang hampir purna tugas ini ditambah lagi memiliki keterbatasan fisik (baca: tuna netra) mampu menyelesaikan pendidikan Sarjana (SH), Master (MM), Doktor (DR) dan sebentar lagi Profesor.

Beliau seorang ibu dengan nama lengkap DR. Hj. Murtini, SH, MM. Tugas kependidikannya sebagai dosen UNRI Riau. Ibu asal Tangerang Banten ini mengapresiasi guru Jombang adalah terbaik, namun untuk kepala sekolah yang baik ada 5 dari 23 sekolah yang dikunjungi.

Foto bersama Kepala Sekolah, Ibu Murtini
dan Wakil Kepala Sekolah
Apa yang dilakukan oleh ibu Murtini ini selain mengapresiasi sekolah, guru seluruh Indonesia, juga dalam rangka untuk pencapaian rekor MURI, dan apa yang diketahuinya terbaik akan diberikan kenang-kenangan dan disampaikan kepada pimpinan daerah untuk mendapatkan apresiasi dan perhatian. Keberadaan di Jombang sementara sampai tanggal 12 Nopember 2011 untuk pulang kampung terlebih dahulu.

Setelah mengunjungi di SMP Negeri 1 Gudo, selanjutnya berkunjung ke SMP Negeri 2 Gudo. Semoga sukses (denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari