SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PERSIAPAN PENTAS SENI 2011

Pentas Seni 2011 SMP Negeri 1 Gudo akan digelar pada hari SELASA tanggal 31 Mei 2011 mulai jam 07.30 sampai dengan 12.30 WIB, berbagai persiapan telah dilaksanakan.

Pentas Seni ini digelar dalam rangka pelepasan kelas 9 yang telah didik di SMP Negeri 1 Gudo selama tiga tahun lamanya, disamping itu pentas seni ini juga sebagai wadah expresi peserta didik dengan berbagai kreatifitas yang selama ini telah disiapkan.

Acara pentas seni tahun sama seperti yang sudah-sudah dimana acara akan dibagi dua yang pertama adalah acara resmi pelepasan dan yang kedua adalah hiburan atau pentas seni dari putra-putri peserta didik SMP Negeri 1 Gudo kelas 7, 8 dan 9.

Menurut pantauan kami dalam acara pentas seni ini nanti akan tampil grup band kelas 8 dan 9 yang selama ini bergabung dan berlatih di Ekskul Musik asuhan dari bapak Sumaryono dan Asro, juga akan hadir Paduan suara asuhan dari ibu Kethut Murniathi, Gerak dan Lagu (Dance) dan juga Tari Rema asuhan dari ibu Winarsih, tidak ketinggalan juga akan hadir memeriahkan acara ini yaitu drama komidi asuhan dari bapak Burhanuddin.

Para pesrta didik yang akan megisi acara tersebut diminta mengisi formulir pendaftaran pentas seni 2011 dan diserahkan kepada sekretaris OSIS SMP Negeri 1 Gudo paling lambat tanggal 20 Mei 2011, hal ini dimaksudkan agar panitia mengetahui seberapa banyak peserta didik yang mengisi acara tersebut, sehingga dapat mengatur waktu yang disediakan.

Peserta didik yang baru saja menempuh Ujian Nasional atau kelas 9 jangan lupa mengambil undangan pada hari Senin tanggal 30 Mei 2011 sebagai tiket masuknya, jangan lupa hadir dan sukses semua. (denwq)


Sebagian Group band yang akan mengisi acara Pentas Seni 2011

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari