SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMP NEGERI 1 GUDO BERDUKA

Innalillahi roji’un wa inna illaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Drs. A. Syaikhurrodli, MM. Kepala SMP Negeri 1 Gudo pada hari kamis 20 Januari 2011 puluh 04.00 dini hari, akibat kecelakaan di dusun Canggon desa Ngudirejo kecamatan Diwek sekitar waktu ”isya” (19.00), saat itu korban (Pak Rodli) habis dari minimarket di Kaliwungu Jombang bersama cucu hendak pulang, sampai di desa Canggon, Ngudirejo anak-anak baru gede yang juga mengendari sepeda motor hendak mendahuli dari arah kiri yang akhirnya menabrak korban.

Korban dilarikan ke RSUD Jombang, saat di Rumah sakit korban masih sadar, dan mengeluhkan rasa sakit dibagian kepala, namun pada sekitar pukul 01.00 dini hari korban tak sadarkan diri.
Rabu pukul 01.00 masuk ruang operasi, hendak operasi dibagian kepala, namun kondisi korban tidak stabil, semakin menurun, akhirnya sekitar pukul 03.00 kembali di bawa ke ICU Central.

Tidak ada KBM
Sementara itu (kamis, 20/01/11) di SMP Negeri 1 Gudo tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar, seluruh siswa diajak berdo’a untuk arwah almarhum Bapak Drs. A. Syaikhurrodli, MM., yang kemudian seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Gudo, berta’ziah ke rumah duka bapak A. Syaikhurrodli untuk memberikan penghormatan terakhir.

Sholat Ghoib dan do’a bersama
Hari Jum’at (21/1/2011) seluruh siswa dan bapak/ibu guru melakukan sholat ghoib untuk bapak A. Syaikhurrodli, dan mulai hari Jum’at sampai dengan Rabu seluruh siswa dan guru SMP Negeri 1 Gudo menggelar do’a bersama untuk arwah almarhum kurang lebih sekitar 15 sampai dengan 20 menit sebelum pelajaran dimulai.

Sumbangsih Almarhum Bapak A. Syaikhurrodli pada SMP Negeri 1 Gudo
Almarhum (Drs. A. Syaikhurrodli, MM.) secara resmi menjadi kepala SMP Negeri 1 Gudo sejak tanggal 29 September 2010, sampai saat ini terhitung 113 hari, diusia masa bakti yang masih 100 hari ini, sungguh banyak memberikan kontribusi, perubahan-perubahan dibidang tata ruang, lingkungan, seperti taman sekolah dan lain sebagainya.

Semoga seluruh amal baik almarhum (bapak Drs. A. Syaikhurrodli, MM.) diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin ya Robbal alamin. (denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari