SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

JUM’AT BERSIH


GUDO (22/1/2010) – Jum’at Bersih, sebuah program untuk mewujudkan lingkungan sekolah dengan menerapkan 7 K. Kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin sejak dua tahun yang lalu ”Disamping program tersebut untuk jum’at kali ini (22/1/2010) dilakukan program pertamanan di lahan kosong disekitar kelas” Kata Dra. Heni Silviandari urusan Sarana Prasarana SMP Negeri 1 Gudo. ”Saat ini lagi musim hujan, pas rasanya bila dakukan tanam menanam bunga-bunga” kata Bu guru Heni labih lanjut.

”Untuk pembagian tanggung jawab pembuatan, perawatan dan pemeliharaan taman dilakukan dengan cara mengkapling lahan tersebut untuk masing-masing kelas” kata Bu Guru Heni.

Lebih lanjut disampaikan Bu Heni guru IPS ini, diharapkan kegiatan ini juga memberikan pembelajaran terhadap siswa tentang kecil menanam besar menuai walau hanya bersifat rintisan, dan kegiatan ini nantinya akan dinilai pada bulan Maret, sebagai motivasi kepada siswa akan diberikan hadiah bagi kelas yang berhasil menanam, merawat dan memelihara taman yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Kalau sudah seperti ini diharapkan kedepan sekolah kita akan menjadi lebih indah dipandang mata dan membuat orang disekitar menjadi nyaman dan lebih suka belajar disekitar sambil menikmati pemandangan yang indah. (denwq)

Bidikan kamera Jum'at bersih dan bertaman

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari